Awal mula blog ana!

Assalammualaikum Akhi wa Ukhti,
kembali lagi di blog ana yag sederhana!

pada kesempatan ini ana ingin menceritakan awal mula blog ini,
okee langsung saja,

Blog ini atau sekarang ini namanya adalah Rifqi's Blog yang ana buat pada tahun 2012, kurang lebih pada bulan januari 2012. hingga saat ini kurang lebih umurnya 3 tahun ya,dan sebentar lagi umurnya udah 4 tahun.

pada awalnya,ana membuat blog ini karena "Cuman" ikut-ikutan doang, kenapa ikut-ikutan? karena ana pada waktu itu melihat abi ana yang lagi buka blog nya. hmm... karena liat itu terus tertarik eh jadinya nyoba-nyoba buat blog. pada awalnya ana gak ngerti sama sekali dengan blog, sempe-sampe post pertama ana nih kayak bukan post~ ga percaya? nih buktinya:

http://rifqihanif17.blogspot.co.id/2012/01/allah.html

gimana? percayakaan?:v cuman foto doang tuh postingan,ciuh.. tapi gapapa namanya itu juga masa masa belajar ngeposting,hehe.. terus blog ana dulu tampilan masih jelek amat,jauh mah sama yang sekarang.
nah,pada awalnya sih gitu.. tapi lama kelamaan ana gak post gitu lagi tapi post tentang tutor tutor yang pernah ana terapin sendiri di blog ana. emang sih ada yang copas tuh post,tapi kebanyakan gak kok. selain post tutor,ana juga jadi ketagihan buat nulis,buat berkarya..nah mulai saat itu ana jadi konsisten buat nulis. selain itu juga lama kelamaan blog ana tampilannya semakin ana bagusin, mulai dari ngedit template,htmlnya,pasang widget,dan logonya..hehe.

ohh iya,blog ana ini sempet vakum,hampir 2 tahun gak ngepost,nah tapi beberapa bulan ini ana udah mulai aktif kembali buat nulis,hehe..

selain itu,ana mau curhat sedikit nih.. sejak masuk sma ini entah kenapa ana pingin mulai belajar berdakwah,entah itu di sosmed atau secara langsung.. nah, mangkanya post ana yang baru baru ini tentang islami semua,hehe maaf telat nih curhatnya..
ngomong-ngomong post ana di blog ini selain ada tutor,cerita,puisi,pantun,atau semacamnya seperti yang dulu-dulu, ada yang baru loh ya mulai sekarang.. yaitu yang seperti ana bilang tadi,yaitu post tentang islami,nahh semoga post ana yang tentang tentang islam bermanfaat.. tapi jangan khawatir,selain tentang islami juga bakal tetep ada tutorial,puisi,pantun,cerita-cerita menarik lohh! jadi jangan kemana,tetep stay tune aja di blog ana yaa:)

naaah mungkin itu saja yang dapat ana ceritakan tentang awal mula blog ana,hehee tetap setia membaca di blog ana ya!

sekian,wassalammualaikum:)


Post a Comment

Setelah membaca posting di atas..yuk jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya:)

back to top