Pukul Nol Nol

Assalammualaikum akhi wa ukhti,
Berhubung suasananya masih suasana tahun baru, karena ya baru aja kita memasuki tahun 2016 ini, ana mau share sebuah puisi
yang berjudul Pukul Nol Nol,berikut puisinya:



Aku ingin menjadi seperti angka di jam itu.
Angka nol dua buah.
Berdiri berdampingan satu arah.
Aku ingin menjadi seperti angka di jam itu,
Angka nol dua buah.
Seperti yang selalu kau tunggu-tunggu saat tahun baru tiba.
Aku ingin menjadi seperti angka di jam itu,
Angka nol dua buah
Saat banyak do'a kau panjatkan dengan segera.
Katamu sebelumnya,
"kumohon izinkan tahun baru ini mimpiku menjadi nyata"
Aku ingin menjadi angka di jam itu,
Angka nol dua buah.
Aku ingin kita, selalu berada satu arah.
Aku ingin menjadi yang selalu kau tunggu,
Seperti cinta sejati yang hanya datang satu kali.
Aku ingin menjadi mimpimu,
Seperti sesuatu yang selalu kau sebut-sebut dalam setiap do'amu.
Aku ingin menjadi,
Angka nol-nol dini hari ini.
Agar aku bisa mengecupmu seraya mengucapkan,
"Selamat tahun baru,sayang. ini sudah pukul nol-nol dini hari".

Baca juga:

Nah itu dia Puisi yang dapat ana share,
Pesan ana untuk tahun baru ini, jadikanlah tahun baru sebagai semangat hijrah kita, hijrah dari yang sebelumnya mungkin kurang baik menjadi untuk lebih baik lagi pada tahun ini.

Wassalammualaikum:)


Post a Comment

Setelah membaca posting di atas..yuk jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya:)

back to top